Dirut Perumda Air Minum, Hamzah Ahmad Berbagi Cerita

Sembuh dari Covid-19, Dirut PDAM Makassar Berterima Kasih ke Walikota 

Makassar - Sempat terpapar virus Covid 19, kini kondisi Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Hamzah Ahmad  sirah membaik. Ia bahkan sudah kembali beraktivitas di kantornya.

Hamzah Ahmad pun berbagi pengalaman kepada masyarakat bagaimana menjalani proses penyembuhan dari penyakit non alam Virus Covid-19 ini.

Menurut Hamzah, setelah proses pengobatan serta tindakan medis yang telah dilakukan, kondisinya berangsur membaik. Salah satunya dengan bantuan minuman herbal.

"Alhamdulillah saya mampu melewati fase critical covid. Untuk kemudian dilakukan perawatan dalam masa pemulihan," terang Hamzah, Kamis (9/9/2021).

Hamzah juga mengucapkan banyak terima kasih atas support dari teman dan sahabat yang senantiasa memberi semangat dan doa selama menjalani perawatan hingga masa pemulihan saat ini.

"Terkhusus saya berterima kasih kepada Bapak Walikota Makassar, Bapak Ramdhan Pomanto, atas perhatian, support dan doa tulus yang telah diberikan untuk kesembuhan saya," jelasnya.

Pasalnya, orang Nomor satu di Makassar ini yang telah menyarankannya untuk mengkonsumsi minuman herbal selama masa perawatan dan pemulihan dari Covid19  

"Atas saran bapak agar saya mengkonsumsi Sari Buah Mengkudu TRADSAR Jus C – 19 selama masa pemulihan. Alhamdulillah khasiat dari minuman ini membuat pemulihan kondisi kesehatan saya cukup pesat perkembangannya," ungkap Hamzah

Ia juga mengungkapkan bahwa, sampai sekarang dirinya rutin mengkonsumsi TRADSAR Jus C -19. Bahkan Kelurgapun diajak untuk rutin mengkonsumsinya. 

"Saya sarankan kepada seluruh Masyarakat Kota Makassar, khususnya teman teman Karyawan Perumda Air Minum Kota Makassar agar mengkonsumsi minuman Tradstar Jus C-19," terang Hamzah

Menurut dia suplemen herbal ini baik dikonsumsi baik dalam masa pemulihan ataupun untuk menjaga imun dalam aktivitas kantor dan keseharian.