Indonesia Best Choice Award 2021

Lagi, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar Menerima Penghargaan 

Yogyakarta --- Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Dr Hamzah Ahmad menerima penghargaan kategori The Best Reliable BUMD In Satisfactory Performance of The Year 2021 dari Indonesia Best Choice Award. 

Penghargaan ini diterima langsung oleh Bapak Dr. Hamzah Ahmad di The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta, Jumat 26 November 2021. 

Ajang Indonesia Best Choice Award merupakan agenda penghargaan tahunan yang pada tahun ini diselenggarakan oleh  Tremitra Media Perkasa ( Tre Umo Event Management ) dan dilaksanakan di The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta.

Pemenang penghargaan dapat diberikan kepada pribadi, perusahaan ataupun lembaga. Perumda Air Minum Kota Makassar dinilai oleh dewan juri sebagai salah satu BUMD yang terbaik dalam pelayanan dan kinerja yang memuaskan di tahun 2021 ini.

Dalam acara yang dilaksanakan langsung dengan mematuhi protokol kesehatan Covid 19 yang ketat, Ibu Rere Swastika Tanjung
Selaku Ketua Penyelenggara
Indonesia Achievement Center 2021 menyerahkan piagam dan pigura penghargaan kepada seluruh penerima penghargaan.

"Penghargaan ini tentunya menjadi motivasi tersendiri untuk Perumda Air Minum Kota Makassar dalam menghadirkan pelayanan yang lebih optimal lagi kepada masyarakat Kota Makassar" Ungkap Bapak Hamzah Ahmad Selaku Direktur Perumda Air Minum.