Pembagian Air Mobil Tangki Gratis Di Kelurahan Untia

Air Mobil Tangki Gratis Untuk Warga Kelurahan Untia.

MAKASSAR, Perumda Air Minum Kota Makassar kembali menurunkan armada mobil tangki untuk pelayanan kebutuhan air bersih bagi masyarakat.

Senin, 21 Juni diturunkan sebanyak 7 unit armada mobil tangki untuk distribusikan air ke warga kelurahan Untia Kecamatan Biringkanayya.

Informasi dari tokoh masyarakat setempat hari ini air mobil tangki gratis akan dibagikan untuk kurang lebih 300 KK di 3 RW dan 10 RT dikelurahan Untia. 

Menurut Kabag Humas Anugrah Alkautzar kegiatan ini adalah respon dari banyak nya keluhan tidak dapat air (TDA) dari warga terutama pelanggan yang berdomisili di kelurahan Untia. 

Angga, Sapaan akrab nya menjelaskan armada mobil tangki yang diturunkan hari ini sebanyak 7 unit. 2 unit berisi 10m3 dan 5 unit berisi 4m3. "semoga dengan kegiatan ini warga di kelurahan Untia bisa mendapatkan distribusi air bersih untuk dipergunakan sehari - hari, Harapnya" . Dan kami selalu siap untuk memberikan bantuan air mobil tangki gratis bagi warga terutama pelanggan di Kelurahan Untia, Tegasnya.

Perumda air minum kota Makassar dibawah kepimpinan dirut Hamzah Achmad bersama direksi lain, bertekad ingin memberikan yang terbaik kepada warga Makassar dan sekitarnya.”Kebutuhan air memang hal sangat mendasar. Kita selalu memberikan yang terbaik kepada warga,” kunci Kabag Humas.

Di temui terpisah, Lurah Untia Alwan Januar Setiawan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dia mewakili warga berterimakasih atas bantuan PDAM ini karena memang ketersediaan air bersih telah menjadi persoalan di Kelurahan Untia sejak lama, Jelas nya.
" Mayoritas warga disini adalah Nelayan, mereka sangat butuh air bersih untuk keperluan aktifitas sehari - hari, Kegiatan ini sangat berguna bagi warga ".