Penuhi Kebutuhan Air Calon Jemaah Haji, Perumda Air Minum Kota Makassar Pastikan Suplai Air Bersih Tercukupi di Asrama Haji Makassar

Musim haji tahun 2024 di Indonesia segera tiba, begitupun di Sulawesi Selatan, Sabtu/11 Mei 2024 para calon jemaah haji akan mulai memasuki Asrama Haji Makassar.

Salah satu kebutuhan yang vital di asrama haji yaitu ketersediaan air bersih bagi para calon jemaah haji baik sebelum berangkat maupun saat kedatangan dari tanah suci nantinya.

Sebagaimana diketahui bahwa Perumda Air Minum Kota Makassar mempunyai reservoir atau bak penampungan khusus di kawasan asrama haji yang memang diperuntukkan untuk pemenuhan air bersih jemaah haji selama persiapan keberangkatan dan pada saat pemulangan nantinya.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, memastikan bahwa kebutuhan air bersih di Asrama Haji Makassar akan terpenuhi. Baca selengkapnya https://www.kabarairta.com/penuhi-kebutuhan-air-calon-jemaah-haji-perumda-air-minum-kota-makassar-pastikan-suplai-air-bersih-tercukupi-di-asrama-haji-makassar/